Kamis, 26 Maret 2009

Sebuah sajak

suatu hari, kau pernah berkata begini padaku..
"Aku ingin mati..!! Dan menjalani kehidupan surgawi..tapi aku takut untuk bunuh diri. Andai saja aku memiliki musuh yang begitu membenciku, hingga ia harus membunuhku, AKU AKAN SANGAT BAHAGIA"

"Aku ingin..Tapi aku tak kuasa melakukannya.Rasa benciku tak cukup banyak, tak sampai mengoyak nuraniku hingga aku bisa menghujammu dengan pisau tertajam, mencabik-cabikmu bagai cakar elang, mengalirkan darahmu ditanganku..Puas akan ketiadaanmu di dunia ini..Mengantarkanmu ketempat yang ingin kau lihat. Kau cicipi nikmatnya yang tak bisa kau rasa ditempat ini.."
"Aku ingin, tapi aku tak sanggup..tak sanggup menjadi musuhmu..tak sanggup memberimu bahagia..maaf.."

Kemudian kau memberiku pertanyaan..
"Tidak sanggup atau hanya kau terlalu sayang dengan kenikmatan yang kita lakukan, dengan semua jalan yang kita tempuh, dengan semua bibir yang kita sentuh..?? atau..
akh..hanya kau yang tau itu.."

"Hanya tak sanggup..seperti kau tak sanggup menahan air mata saat kau kehilangan sesuatu..seperti tak sanggup menahan perih saat kau jatuh..semua rasa sayang, semua kenangan, semua jalan yang kita tempuh, semua bibir yang kita sentuh dan semua hal yang hanya aku yang tau, masih bisa kurasa..walau kau tak ada..karena itu semua, telah menjadi bagian didiriku..rasaku..jangan khawatirkan itu..aku hanya tidak sanggup saja.."

"Mengapa..? Apa aku terlalu naif untuk menjalaninya..?? Aku sudah tidak tahan dengan semua tekanan ini..Aku ingin kesana..ke tempat dimana aku merasa nyaman dan aman..tempat dimana aku bebas dari semua kesakitan ini..aku ingin tenang.."

"Andai aku bisa..membuatmu bahagia dan tenang..akan kulakukan..tapi bukan dengan melenyapkan keberadaanmu..karena bila kau menginginkan hilangnya keberadaanmu..maka aku akan ikut bersamamu..karena hidupku..adalah bersamamu.."

by Monsta & Gadis

2 komentar:

  1. aku bukan pujangga, seperti sang penulis..
    tapi yang paling penting, aku lubang (lucu banget)
    exist ya jeng.!!!! pease

    BalasHapus
  2. The girl i used to wrote this together had leave me first.. I kind of miss her now.. *sob 😢

    BalasHapus