Senin, 04 Januari 2010

bagaimana saya bicara pada anda..??

banyak sekali yang ingin saya bicarakan bersama anda..
tapi tak satupun kata yg bisa saya jadikan bahan pembicaraan..

seolah ada pembatas antara anda dan saya..

padahal dari luar kita tampak dekat..
begitu menyatu..
begitu saling mengerti..

tapi..
seolah anda tak tau siapa saya sebenarnya..

mungkin memang salah saya..
salah saya yg tidak pernah bicara pada anda..

kita saling berucap..
tapi tak pernah saling bicara..
kita seolah saling mengerti satu sama lain..
padahal kita asing di lain sisi..

siapa anda..??
siapa saya..??

bagaimana kita saling mengerti selama ini..
padahal kita tak pernah saling bicara..

aneh..
sangat aneh..

saya pernah mencoba bicara pada anda..
tapi ada sesuatu yg menahan saya untuk tidak bicara..

selalu saja seperti itu ketika saya mencoba bicara pada anda..

mungkin saya bingung bagaimana memulai pembicaraan dengan anda..
mungkin saya yang tidak tahu cara y berbicara..

haruskah saya belajar berbicara..??

yah..
jarang sekali rasa y kita BICARA..
atau mungkin tidak pernah sama sekali..??

aneh..
sungguh aneh..
aneh karena kita bisa selalu seperti ini padahal kita tak pernah bicara untuk mengenal satu sama lain..

bila anda tau cara y..
tolong beritahu saya..
bagaimana saya bicara pada anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar