Kamis, 07 Januari 2010

satu lagi pembicaraan..

sudah saya ceritakan beberapa cerita tentang diri saya pada orang2 sekitar saya..
orang2 terdekat saya..

tapi seperti sudah saya katakan..
saya hanya bisa berbagi satu saja cerita pada satu orang..
saya belum bisa berbagi seutuhnya kehidupan saya hanya pada seorang anda atau dy..

apa anda kecewa dengan saya..??

sudah sekitar 75% rahasia kehidupan saya..saya bagi pada kalian..

tapi berbeda sekali keadaan y ketika saya berada diantara mereka..

betapa dekat y hubungan saya dengan mereka..
tapi mereka tak saya ijinkan mengetahui siapa saya..

mengapa saya tidak bisa berbicara pada mereka seperti saya berbicara pada kalian..??

aneh sekali saya ini..

saya ingin bisa berbicara juga dengan mereka..tapi tak bisa..
sedekat apa pun kami..tak pernah bisa sedekat saya dengan anda sekalian..

terasa berbeda..

saya bisa berbicara banyak pada anda sekalian..
tapi tak pernah mampu berbicara pada mereka..

tak heran bila saya terkadang merasa jenuh pada mereka dibanding kalian..

bodoh memang..
tapi kesulitan saya untuk berbicara pada mereka..
semata2 karena ketertutupan saya..
mereka tidak salah..
saya yg salah..
saya yg menutup hidup saya untuk mereka..
membiarkan mereka memikirkan sendiri siapa saya..

mereka tak kan tau serusak apa di dalam..
hanya senyum..tawa..marah..yg bisa saya perlihatkan pada mereka..

tapi tak pernah saya menangis di depan mereka walau hanya sebuah kata..

berbeda dengan kalian..saya bisa memperlihatkan sedikit kelemahan saya walau hanya dengan sebuah tulisan..

yah..
satu lagi pembicara bodoh di pagi hari dingin di bulan januari..
yg saya bisa katakan..ntah kalian ini beruntung atau buntung..
kalian lebih mengenal saya dibanding mereka yg notaben y punya hubungan lebih kuat dengan saya..
dan slalu saya jadikan tempat saya mengadu ketika saya jatuh..

trima kasih n maaf..
hidup saya memang sekotor ini n semunafik ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar